Unduh Lesser AudioSwitch APK Gratis di Android Versi Terbaru

Lesser AudioSwitch merupakan sebuah aplikasi android yang berkemampuan untuk mengubah output audio dari perangkat, mulai dari headphone, speaker, hingga output lainnya seperti USB dan Bluetooth.

Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk mengatur mikrofon, bahkan pada sebagian besar perangkat, dapat mematikan speaker sepenuhnya jika diinginkan.

Lesser AudioSwitch menjadi solusi praktis ketika perangkat tidak dapat mendeteksi headphone atau jika ingin menggunakan mikrofon headset sambil tetap mengeluarkan audio melalui speaker.

Fitur-fitur Lesser AudioSwitch

Aplikasi Lesser AudioSwitch dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuatnya menjadi pilihan yang fleksibel dan mudah digunakan.

1. Widget dan Ubin Pengaturan Cepat

Aplikasi ini menyediakan widget, ubin pengaturan cepat, dan pintasan notifikasi, memudahkan untuk mengaksesnya dengan cepat tanpa harus membuka aplikasi secara penuh.

2. Auto-Switch

Fitur Auto-Switch otomatis mendeteksi saat headphone dimasukkan atau dilepas, dan dengan cerdas beralih ke output audio yang diinginkan atau bahkan mematikan/menyalakan speaker secara otomatis.

3. Restore-on-Boot

Dengan Restore-on-Boot, aplikasi ini dapat secara otomatis kembali ke output pilihan saat perangkat mulai, memastikan kenyamanan penggunaan setiap kali perangkat dinyalakan.

4. Mendukung Berbagai Jenis Output Audio

Lesser AudioSwitch mendukung berbagai jenis output audio, termasuk headphone, speaker, Bluetooth, USB, dan Cast.

5. Tanpa Akses Root atau Izin Khusus

Aplikasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan penggunaan tanpa memerlukan akses root atau izin khusus lainnya, menjadikannya lebih dapat diakses oleh berbagai pengguna.

Cara Mengunduh dan Menginstal Lesser AudioSwitch

Berikut langkah-langkah untuk mengunduh dan menginstal Lesser AudioSwitch di perangkat android.

  • Buka Google Play Store di perangkat atau klik tautan ini untuk menuju halaman aplikasi.
  • Klik tombol Install dan tunggu hingga proses unduhan dan instalasi selesai.
  • Buka aplikasi Lesser AudioSwitch dari laci aplikasi atau layar beranda.
  • Pilih output audio yang diinginkan dari daftar yang tersedia atau gunakan widget, ubin, atau pintasan untuk mengubahnya dengan cepat.
  • Nikmati pengalaman audio yang lebih baik dan lebih fleksibel di perangkat.

Penutup

Demikianlah informasi lengkap tentang Lesser AudioSwitch APK. Dengan fitur-fitur yang lengkap dan kemudahan penggunaan, aplikasi ini menjadi pilihan yang tepat untuk mengelola output audio perangkat android.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*