Aplikasi Cek Ongkir Semua Ekspedisi Lengkap (JNE, J&T, Tiki)

5 Aplikasi Cek Ongkir All Ekspedisi (JNE, J&T, Tiki dan lain-lain) – Tidak dapat disangkal kembali, bahwasanya usaha logistik atau ekspedisi sebagai kesempatan paling memberikan keuntungan. Khususnya dalam memberikan fasilitas situs berbelanja online.

Untuk Anda yang menyukai belanja online atau mempunyai toko online, pasti ketahui biaya kirim ialah kewajiban. Maka dari itu, supaya pemikiran berbelanja lebih masak, berikut 5 program check ongkos kirim all ekspedisi (JNE, J&T, Tiki dan lain-lain) yang dapat menjadi rekomendasi.

Daftar 5 Aplikasi Cek Ongkir kirim All Ekspedisi Terbaik

1. My JNE

Di lansir dari phonesable.com JNE sebagai salah satunya jasa ekspedisi pengangkutan paket terpopuler di Indonesia. Bahkan juga, mereka sediakan bermacam opsi service yang dapat ditetapkan sesuaikan keperluan.

Untuk memeriksa biaya kirim pengangkutan lewat JNE, Anda dapat memakai kontribusi program sah dari JNE yakni My JNE. Tidak cuma check ongkos kirim, pemakai bisa juga mencari lokasi paketnya lewat program ini.

2. J&T Kilat

Selainnya JNE, jasa ekspedisi terbanyak dipakai di Indonesia yakni J&T Kilat. Walau termasuk baru, jasa ini mempunyai perubahan berarti dan dapat mencapai semua daerah di Indonesia. Untuk ketahui berapakah ongkos kirim paket lewat J&T dapat disaksikan pada program J&T Kilat Indonesia.

Tidak cuma menyaksikan ongkos kirim dan lokasi paket, pemakai bisa juga cari daftar Turun Poin paling dekat lewat program ini. Bahkan juga, ada feature online kontak akan mempermudah Anda dalam pengangkutan paket hingga tak perlu menulis kembali bila memang pernah mengirimi ke yang menerima yang serupa.

3. Zuragan Qirim

Bila Anda kerap memakai beragam tipe ekspedisi, dapat coba memakai program Check Ongkos kirim Resi J&T, JNE, Wahan, Lion, Tiki, POS. Berlainan dari 2 program awalnya, program ini memiliki sifat universal dan dapat dipakai untuk menyaksikan biaya kirim beberapa ekspedisi.

Infomasi ongkos kirim juga terang sesuaikan tipe servis tiap ekspedisi. Program Zuragan Qirim ini bisa juga mencari status paket dari semua jasa itu.

4. Raja Ongkos kirim

Program Raja Ongkos kirim bisa juga dipakai untuk ketahui ongkos kirim paket dalam kota atau antara kota dari beragam ekspedisi. Adapun ekspedisi yang dapat dilihat lewat program ini yakni Tiki, Ninja, POS, Sarana, Lion, JNE, SLIS, Expedito, SiCepat, Pahala, Star Kargo atau J&T. Menariknya, program ini dapat dioperasionalkan pada kondisi off-line.

Download Juga : Aplikasi Penghasil Uang

5. Check Resi dan Ongkos kirim Kiriman

Program check ongkos kirim all ekspedisi yang lain yang dapat digunakan yakni Check Resi dan Ongkos kirim Kiriman. Program ini memungkinkannya pemakai untuk menyaksikan besarnya ongkos kirim memakai jasa ekspedisi JNE, POS, J&T Kilat, Sarana, Ninja Kilat, SiCepat, Lazada Kilat sampai EMS POS Indonesia.

Tidak itu saja, Anda bisa juga memeriksa biaya kirim rasio intersional untuk ekpedisi Logistiks Worldwide Kilat (LWE) dan China Post.

Disamping itu, program ini bisa juga dipakai untuk treking kehadiran paket lewat nomor resi. Bahkan juga, nomor resinya akan disimpan hingga saat lakukan pengujian kembali tak perlu menuliskan ulangi nomor resi.

Menariknya kembali, di sini ada feature barcode scanner hingga bisa mempermudah dalam masukkan nomor resi saat treking. Anda pun tak perlu cemas salah pengetikan.

Nach, tersebut barusan 5 program check ongkos kirim all ekspedisi yang dapat dijadikan tutorial untuk ketahui ongkos kirim paket. Selainnya lewat program, Anda bisa juga menyaksikan lewat web sah tiap ekspedisi atau situs check ongkos kirim. Mudah-mudahan berguna.