Mau Tahu Fitur Baru Ponsel Iphone? Simak Guys!

safetyposter.co.id – Fitur Baru Ponsel Iphone? Hanya ada beberapa minggu lagi hingga pembukaan Konferensi Pengembang Seluruh Dunia tahunan Apple, di mana perusahaan akan melihat fitur dan perubahan perangkat lunak yang akan datang untuk Apple. iphone dan jajaran peralatan lainnya.

Fitur Baru Ponsel Iphone

diberikan pada hari Selasa apel Namun, ada pratinjau beberapa fitur aksesibilitas baru yang menurut perusahaan akan datang ke iPhone akhir tahun ini, iPad Dan Apple Watch akan muncul – mungkin di iOS 16 dan iPadOS 16.

Untuk pengguna tunanetra atau tunanetra, deteksi pintu baru menggunakan pemindai lidar iPhone atau iPad dan kamera belakang untuk mendeteksi pintu dan memberikan detail pengguna, seperti nama pintu.

B. Seberapa jauh dan detail apa yang perlu diketahui pengguna tentang pintu – mis. b. Apakah itu terbuka atau tertutup, apakah pintunya terbuka ke dalam atau ke luar, dan pegangannya seperti apa. Apple juga mengatakan fitur tersebut dapat membaca nomor kamar, tanda di dekatnya, atau di pintu itu sendiri.

Melalui situs resmi genagraris.id Google Menambahkan kemampuan untuk mengedit audio apa pun yang diputar oleh file Android Telepon akan dikonversi ke terjemahan langsung, dan sekarang Apple menambahkan fitur serupa ke iPhone, iPad, dan Mac.

Fitur ini berfungsi dengan audio apa pun yang diputar di perangkat Apple Anda, termasuk percakapan dengan seseorang yang duduk di sebelah Anda.

Pengguna Apple Watch memiliki opsi untuk mencerminkan layar arloji di iPhone mereka untuk mendapatkan target sentuh yang lebih besar, yang membuat pengontrolan arloji dari layar iPhone menjadi mudah dan sederhana.

Juga akan ada Tindakan Cepat baru di Apple Watch yang memungkinkan fungsi seperti menjawab atau mengakhiri panggilan atau mengontrol pemutaran media dengan ketukan dua kali.

Fitur aksesibilitas tambahan untuk produk perangkat keras Apple termasuk Friends Control, yang memungkinkan orang lain membantu seseorang memainkan game menggunakan konsol game kedua dengan menggabungkan dua pengontrol menjadi satu perangkat. Juga akan ada opsi untuk menyesuaikan berapa lama Siri menunggu sebelum menjawab permintaan, mode kontrol suara ortografi untuk mengeja karakter, deteksi nada yang ditingkatkan untuk nada khusus, dan banyak lagi.