Istilah Dunia Rental Mobil

Menurut kami, mengetahui istilah itu sangat penting seperti halnya Istilah Dunia Rental Mobil. Karena jika tidak ada kecocokan makna istilah, rawan terjadi miskomunikasi. Dan itu pasti tidak ingin terjadi pada kita, bukan? Karena miskomunikasi itu menyebalkan, tidak hanya di level individu tapi juga di dunia bisnis. Oleh karena itu, sebelum kita menilai sesuatu, ada baiknya kita memahami arti istilah dan arti dari apa yang ditanyakan orang lain.

Dalam dunia persewaan mobil juga terdapat berbagai jenis istilah yang tidak asing lagi bagi masyarakat yang sering berinteraksi dengan jasa persewaan mobil. Pada kesempatan kali ini kita membahas istilah-istilah yang sering digunakan dalam bisnis paket wisata dan rental mobil lampung setelah membahas jenis-jenis jasa rental mobil terlebih dahulu. Tiga istilah yang mungkin baru bagi Anda adalah All In, Drop Off dan Pick and Drop dalam dunia rental mobil. Nah, pada bagian pertama kita akan membahas pengertian dari istilah pick and drop dalam sewa mobil.

Ini Dia Istilah Dunia Rental Mobil

Istilah Dunia Rental Mobil

Pengertian Pick and Drop

Pengertian Pick and Drop dalam sewa mobil adalah layanan antar jemput satu arah dari satu titik ke titik lainnya. Misalnya untuk perusahaan rental mobil di Kota Lampung seperti kami, layanan pick and drop bisa dilakukan di Kabupaten Lampung. Misalnya kita jemput tamu dari stasiun Tanjung Karang, lalu kita antar tamu ke hotel di sekitar Umbulharjo.

Perlu Anda ketahui bahwa tidak ada tarif per jam atau harian untuk layanan antar jemput sewa mobil. Tarif sewa mobil untuk penjemputan dan pengantaran dihitung satu kali. Jadi jika ingin menambah delivery point akan dikenakan biaya tambahan. Sebaiknya jika Anda dan rombongan pergi ke banyak titik, lebih murah menggunakan sewa mobil 12 jam atau 24 jam.

Arti dari All In Car Rental

Istilah All In Car Rental adalah ketika harga penuh yang dibayarkan menutupi biaya operasional perjalanan. Misal kita bayar sewa mobil lengkap tujuan Lampung Semarang yaitu 800 ribu. Jadi biaya ini sebenarnya sudah termasuk makan sopir, uang bensin, tol dan lain sebagainya. Dengan jenis sewa mobil all-inclusive ini, Anda tidak perlu khawatir untuk mengurus pengeluaran lainnya. Bagaimana? Apakah Anda tertarik menggunakan layanan sewa mobil All in car?

Pengertian Drop Off

jenis layanan ini umumnya dimiliki oleh jasa rental mobil. Perlu Anda ketahui bahwa arti dari jasa pengiriman itu sendiri adalah jasa pengiriman ke kota lain. Misalnya, dari rentalmobillampung.co.id kami memiliki layanan pengiriman, sehingga kami dapat mengangkut peminjam dari Lampung ke kota tujuan. Seperti kota-kota Jawa, Bali, Madura bahkan Sumatera, sesuai keinginan pengguna. Perlu diingat bahwa ini berarti terjun ke dunia rental mobil lho, bukan mampir ke Lazada, JNT, JNE atau jasa paket lainnya. 

Untuk jenis layanan pengiriman dari rental mobil. Terkadang harga yang ditampilkan sudah termasuk biaya bahan bakar dan supir. Namun terkadang hanya mencakup pengemudi dan bahan bakar. Untuk alasan ini, jika Anda ingin menggunakan Drop Off di mobil sewaan Anda, Anda dapat memberikan rincian layanan sewa mobil pilihan Anda terlebih dahulu. Dan jika biaya jasa pengiriman sudah termasuk semua biayanya, maka disebut juga dengan jasa sewa mobil All In seperti yang kami sebutkan diatas.

Demikianlah apa yang dimaksud dengan pengertian/pengertian/pengertian layanan All in, Drop Off dan Pick and Drop dalam bisnis rental mobil. Kami ulangi lagi, mengetahui dengan baik apa yang dimaksud dengan jasa rental mobil saat ini, diharapkan tidak terjadi miskomunikasi. Semoga artikel ini bermanfaat, para pembaca yang budiman. Jika Anda menginginkan layanan semacam ini, Anda juga dapat menghubungi kami. Jika ada istilah lain dalam dunia persewaan mobil yang ingin Anda tanyakan, silahkan hubungi kami kembali. Dan jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih telah mendengarkan artikel ini