Rekomendasi 4 proyektor terbaik untuk kebutuhan home theater

Mencari proyektor terbaik untuk kebutuhan home theater Anda? Wow, mungkin mempertimbangkan salah satu proyektor ini.

Mengubah televisi menjadi bioskop pribadi adalah keinginan banyak orang. Sayangnya, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk melakukannya. Ada beberapa kendala yang menghalangi sebagian orang untuk mengubah TV menjadi bioskop pribadi. Misalnya, dana yang tidak cukup untuk membeli TV dengan layar super jumbo, atau tempat yang tidak cukup untuk menempatkan TV jumbo.

Nah, solusi paling tepat untuk masalah ini adalah dengan menggunakan proyektor. Selain itu, sekarang sudah banyak proyektor yang cocok untuk keperluan home cinema.

Jangan khawatir, kali ini saya akan merekomendasikan beberapa proyektor terbaik untuk penggunaan home theater. Anda mungkin tertarik dengan salah satunya.
LG HU70LAB

Jika Anda mencari proyektor berkualitas untuk menyempurnakan sistem home theater Anda, LG HU70LAB memiliki banyak fitur luar biasa yang akan memanjakan Anda.

Sebagai contoh? Sementara proyektor lain menggunakan roda warna, LG HU70LAB mengandalkan teknologi tanpa roda yang memungkinkannya menghasilkan gamut warna yang lebih luas. Teknologi ini juga mampu memberikan warna yang lebih akurat dibandingkan proyektor DLP (Digital Light Processing).

Selain itu, proyektor ini juga mendukung fungsi HDR10 untuk kedalaman warna maksimum 10 bit dan kecerahan 1.000 nits. Hasil? Gambar terlihat lebih hidup. Untuk membuat film/acara tv yang Anda tonton terlihat lebih realistis.

Menariknya, proyektor ini menggunakan webOS milik LG. Fitur ini memungkinkan Anda mengunduh aplikasi streaming seperti Netflix langsung ke proyektor.

Proyektor ini juga mendukung Google Assistant, sehingga Anda dapat membuka aplikasi dan memberikan perintah apa pun tanpa menekan tombol.
Jangkar Nebula Mars II Pro

Anker Nebula Mars II Pro adalah proyektor ultra-portabel yang juga dapat berfungsi sebagai speaker Bluetooth. Proyektor ini hadir dalam ukuran yang cukup kecil yaitu hanya 7,01 x 5,24 x 4,8 inci. Ini membuatnya cukup kompak untuk dimasukkan ke dalam saku. Proyektor ini juga cukup ringan karena beratnya hanya 3,94 pon.

Untuk fitur-fiturnya, proyektor ini dilengkapi dengan HDMI dan dua input USB 2.0, sehingga Anda dapat menghubungkannya ke laptop dan bahkan konsol game seperti Xbox One dan Nintendo Switch. Proyektor ini juga menjalankan Android 7.1, yang memungkinkan Anda melakukan streaming konten dari Netflix dan YouTube.

Selain itu, proyektor ini juga dilengkapi dengan built-in baterai isi ulang. Ini membuatnya cocok sebagai sumber hiburan luar ruangan. Dipadukan dengan baterai berkapasitas 12.500 mAh, Anda bisa menonton film hingga 3 jam.

Oh ya, karena Anker Nebula Mars II Pro juga dapat berfungsi sebagai speaker Bluetooth, memberikan Anda konten audio sekitar 30 jam.
BenQ TH685

BenQ TH685 sebenarnya tidak hanya cocok untuk keperluan home cinema. Proyektor ini juga sangat cocok untuk bermain game

Sumber :